Kota Malang (MAN 2) — Pelaksanaan rapat kerja (raker) yang diikuti seluruh GTK dah pengurus Komite MAN 2 Kota Malang memerlukan proses atau tahap demi tahap yang sudah dilalui sejak bulan matet 2023 yang lalu. Pleno Raker dilaksanakan di gedung PSBB MAN 2 Kota Malang pada hari ini, Rabu (21/06/23) , di dahului dengan seremonial sambutan Ketua Panitia, Kepala Madrasah dan Ketua Komite dengan mengagendakan pembagian sidang komisi, peserta dibagi sesuai dengan bidang masing-masing. Sidang komisi akan menghasilkan keputusan komisi yang hasilnya dipaparkan dalam sidang bersama yang disebut sidang pleno.

Dalam sidang pleno tersebut, keputusan komisi akan dibahas yang hasilnya merupakan keputusan sidang yang akan menjadi acuan rencana kerja Madrasah tahun pelajaran 2023/2024. Sidang pleno Raker yang akan membahas hasil sidang komisi dari 4 kelompok.

Pada sambutan Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama imk, terakhir kegiatan Art Show dan Wisuda yang berjalan dengan baik. Evaluasi diri madrasah (EDM) perlu kita perbaiki dengan menyejukkan dan menggembirakan.

” Kegiatan Pleno Raker untuk mencermati EDM perlu ada masukan dan kerjasama bersama yang dilakukan oleh seluruh GTK Madrasah untuk kebaikan bersama yang menyejukkan dan menggembirakan semua, “ucap Kamad.

Sementara itu Ketua Komite Prof. Dr. Agus Maimun, M. Pd mengatakan bahwa evaluasi diri Madrasah ini pasti ada, dan perlu dibuat untuk energi Madrasah untuk lebih maju.

” Evaluasi Diri Madrasah ntuk energi madrasah untuk lebih maju, terutama untuk pengembangan diri layanan dan kompetensi peserta didik lebih baik, dan pengembangan kesejahteraan sumber daya manusia sebagai keseimbangan pengabdian dan regulasi.” ujar Agus Maimun guru besar di UIN Maliki.

Program unggulan MAN 2 Kota Malang yang sudah dilaksanakan dalam mendukung madrasah untuk berprestasi, kedepan perlu ada ikhtiar lebih demi peningkatan mutu MAN 2 Kota Malang pada tahun pelajaran 2023/2024 yang akan datang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait